Kamis, 12 Januari 2017

Spesifikasi dan Model HP Xiaomi Terbaru 2017

Spesifikasi dan Model HP Xiaomi Terbaru 2017 - TERBARU SOFTWARE konsisten ADALAH BAGIAN DARI MODEL BISNIS Xiaomi'S. pembuatan pemrograman pertama Xiaomi ini memiliki jumlah yang sama dari isu sebagai gadget itu diberikan pada. Aku bahkan tidak siap untuk melihat melalui alternatif pada layar setup. Saya menyampaikan hal ini hanya untuk mewakili seberapa cepat Xiaomi bergerak, mengingat fakta bahwa tujuh hari setelah Mobile World Congress, handset lain menyentuh dasar di pintu masuk dan itu tidak ada bug saya pada awalnya mengalami. Hugo Barra membuat titik, sementara presentasi Mi 5, bahwa tidak ada organisasi lain mengeluarkan jumlah yang sama dari overhaul pemrograman sebagai Xiaomi tidak dengan MIUI, menyebutnya "sebuah OS yang hidup." Saya mencoba variasi global, jadi saya tidak persis mendapatkan minggu konsisten dengan minggu perbaikan kelompok Cina Xiaomi untuk penonton menghargai, namun meskipun semua yang saya menghargai dedikasi dan kecepatan organisasi. Harga HP Xiaomi Terbaru 2017 Sama sekali tidak seperti pedagang peralatan rapi, yang harus berpikir tentang hubungan mereka dengan klien selesai sampai di tujuan ditawarkan, Xiaomi memiliki antusiasme segera bisnis untuk menjaga klien ceria lama setelah kesepakatan gadget yang mendasari. Perlu diingat di mana kas dibuat.



Seperti MIUI sendiri, ini merupakan kulit Android yang berasal sebelum bisnis peralatan Xiaomi dan ada dibenarkan alasan penjelasan di balik mengapa ia telah bertahan panjang itu memiliki. Individu seperti itu karena itu cukup bersih dan dasar, selain itu saat ini mengembangkan perpustakaan terhormat dari subyek dan kustomisasi. Ini adalah kulit Android utama di mana saya benar-benar menemukan subjek dan gaya visual yang saya menghargai lebih dari default Android. Ini bukan dengan alasan bahwa itu pada dasarnya baik, tapi bukan itu cantik dan mencakup sepotong menyegarkan dari kualitas yang berbeda.

MIUI ADDS JAUH LEBIH BUTIR APP KONTROL UNTUK ANDROID

Xiaomi memiliki dua atau tiga perangkap nyaman lainnya lengan produk yang saya temukan benar-benar berharga. Salah satunya adalah rekaman panggilan alternatif yang melekat yang saya pikir setiap telepon harus memiliki. Ini fantastis membantu, apakah Anda memimpin bertemu telepon atau hanya cepat untuk arsip klien Comcast guling panggilan. Hal besar lainnya adalah administrasi aplikasi granular, memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi Harga Xiaomi Mi 5C yang dapat menunjukkan apa pemberitahuan, aplikasi yang dapat bekerja dari pandangan, dan aplikasi yang dapat memanfaatkan berkeliaran informasi. Ini hampir PC-seperti di kedalaman detail dan mengontrol memberikan, yang berarti tidak akan untuk semua orang, kecuali orang-orang yang perlu mendapatkan pegangan yang kuat pada pengalaman Android mereka akan menyambut pilihan ini dengan besar. Spesifikasi dan Model HP Xiaomi Terbaru 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar