Jumat, 21 Oktober 2016

Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016 dan Spek Lengkap

Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016 dan Spek Lengkap - Bicara soal sistem operasi, ponsel ini masih menggunakan OS Android KitKat v4.4.4 yang dipadu bersama antarmuka khas Xiaomi yaitu MiUI versi 6. Pada bidang ini tidak ada terjadi perubahan. Meski sudah tersedia Android Lollipop dan MiUI 7, tetap saja kustomisasi platfrom MiUI 6 tetap handal dan tak akan cepat membuat penggunanya merasa jenuh.

Xiaomi Redmi 2 Prime hampir sama bila dibandingkan dengan saudaranya yaitu Redmi 2 yang terlibih dahulu hadir di pasar smartphone Indonesia. Jika dilihat secara fisik, Xiaomi Redmi 2 Prime juga terlihat sama dengan saudara kembarnya, baik itu dari segi luas layar yang diusung olehnya ataupun ukuran dimensi dari bodinya.

Selain itu, tersedia juga dukungan jaringan 2G, 3G, dan juga 4G LTE untuk akses data yang lebih cepat. Sedangkan untuk fitur pendukung seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan juga port micro USB juga sudah ditandemkan pada perangkat ini. Sementara untuk sumber daya akan menggunakan baterai berkapasitas 2.200mAh yang siap mendukung aktifitas mobile pengguna.

walaupun berbahan dasar plastik namun ponsel android ini masih terlihat cukup bagus dan menawan dengan hadirnya lapisan matte beraksen doff pada bagian casing belakang, hal ini juga menjadikan Xiaomi Redmi 2 Prime terasa sangat nyaman digenggam dan juga tidak mudah meninggalkan cap jari. Secara keseluruhan bobot dari ponsel ini juga tidak terlalu berat hanya 133 gram saja,

Lihat Juga : Harga Lenovo Zuk Z1

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016, Spek Xiaomi Redmi 2 Prime 2016, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2016, Harga Handphone Android Terbaru 2016, Harga Handphone Android Termurah 2016, Harga Handphone Ram 32 GB,Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Prime, Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga Smartphone Termurah 2016

 http://reviewsmartphonegov.blogspot.com/2016/10/kelebihan-lenovo-k4-note-terbaru-2016.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar