Selasa, 25 Oktober 2016

Spek Lengkap Samsung Galaxy S8 dan Harga Termurah Android 2016

Spek Lengkap Samsung Galaxy S8 dan Harga Termurah Android 2016  - Samsung kali ini di kabarkan tengah membuat satu smartphone lagi yang terbilang cukup canggih. Dan Samsung juga akan tetap menggunakan layar lengkung untuk smartphone terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy S8. Meskipun belum jelas spesifikasi yang ditawarkan, namun menurut beberapa sumber Samsung Galaaxy S8 akan hadir dengan spesifikasi yang sangat gahar seperti dukungan layar 6.0″Super AMOLED, CPU Exynoss Octa Core, RAM 5GB, dan OS Android v6.0 Marshmallow.

Rumor yang beredar, jika Samsung Galaxy S8 akan membawa beberapa fitur canggih seperti layar 4k dengan dukungan spesifikasi hardware yang tinggi. GSM Arena melaporkan bahwa perangkat tersebut akan dibekali kamera belakang ganda. Salah satu kamera beresolusi 12MP, sedangkan yang lain 13MP.

Ya, apalagi kalau bukan varian Samsung Galaxy S8 yang kabarnya akan menjadi penerus dari varian sebelumnya yakni Samsung Galaxy S7. Padahal Samsung Galaxy S7 sendiri baru resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Namun saat ini sudah santer terdengar kembali rumor mengenai munculnya varian S series terbaru yakni Samsung Galaxy S8.

SSamsung Galaxy S8 ini adalah fitur layar 4K, dimana layar 4K ini benar-benar membawa kepuasan bagi penggunanya, karna tak hanya membawa pengalaman yang berbeda saja namun berkat adanya fitur ini pengguna akan merasakan kualitas layar yang terbaik, apalagi ponsel ini hanya memiliki ukuran bezel yang sangat tipis, sehingga Harga Vivo V3Max ponsel ini akan membawa pengalaman  layar lebar bagi penggunanya.Sensor pemindai sidik jari juga ikut melengkapi ponsel Galaxy S8 yang akan menjadi sistem keamanan untuk ponsel premium ini, hanya saja sensor ini akan diletakan dibagian panel layar supaya pengguna akan mudah untuk menggunakan-nya

Harga Samsung Galaxy S8, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8, Harga Android Murah 2016, Harga Handphone Termurah 2016, Harga Advan i55, Spek dan Harga Advan i55, Harga Vivo V3Max, Spesifikasi dan Harga Vivo V3Max, Harga Handphone Terbaru 2016, Kelebihan Samsung Galaxy S8, Kelemahan Samsung Galaxy S8

Bandingkan Dengan : Harga Advan i55

 http://reviewsmartphonegov.blogspot.com/2016/10/spek-dan-harga-xiaomi-redmi-2-prime.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar